Ber-Adu dalam Memori ke-2

Pada edisi anyar ini BdM kali ini bermemori ria yang cukup gampang-gampang saja.

Pada era 60-70an bermunculan kelompok musik (band) dengan berbagai corak dan gayanya. Tidak lupa pula penyanyi solo-pun juga bermunculan sepertiTuty Soebardjo, Titiek Puspa, Harry Noerdie dlsb.

Pertanyaan :

1. Apa nama kelompok musik yang personilnya satu keluarga dengan menggunakan nama ayahnya?

2. Siapa nama penyanyi Indonesia sebutan Conie Francis?


Jawaban BdM edisi perdana yang benar adalah Tetty Kadi dengan lagunya Teringat Selalu. Dijawab jitu dan benar oleh Bu. Nani.

20 Comments

Filed under Musik, tak berkategori

20 Responses to Ber-Adu dalam Memori ke-2

  1. SIMON (BSD City)

    Sugeng enjang.
    Saya nyoba nebak: Koes Bersaudara (keluarga Koeswoyo) dan mbak Diah Iskandar. Mudah-mudahan ‘pas’. 🙂

  2. Sugeng enjang,
    we.. lhaa… pagi-2 “dagangan” sudah ludes 😀

  3. Sepertinya Sudah tertebak.
    (1) Koes Plus
    (2) Diah Iskandar
    Yang lainnya ditunggu.

  4. Nani Widjiati

    Kalah cepat nih, saya harus jawab apa? wong sudah dijawab semua kok. Idem aja deh

    • Ibu Nani, hari Selasa lalu Rakamas Wandi jadi “sidak” ke gubug saya di Patran (Gamping Sleman); matur nuwun atas salamnya, Wa’alaikum salam 🙂

      • SIMON (BSD City)

        Sidak utawi ‘blusukan’ ya 🙂 🙂

      • Nani Widjiati

        Wah sempat pinarak kesana juga to. Oleh2nya apa pak Wi ? Katanya penjenengan mau “dhudhah2” oleh-oleh he he he. Kalau pak Wandi sudah kondur Jakarta, tinggal saya yang nunggu bakpia, yangko dan gudhegnya. Pak Simon, pak Denny dan pak Djai juga pasti kersa nyicipi.
        ——————————————–
        Bu Nani kalau mau oleh2 datang kerumah, itu ada makanan khas Solo yaitu karak, intip, rambak etc

        • Ibu Nani, saya belum sempat dhudhah-2 eee… malah beliau-nya langsung “tancap gas” tindak Solo. 🙂
          Memang benar-2 sesuai janji “cuma” sidak 😀 😀 😀

      • sukoasih

        Mohon maaf masWijono, saya nggak bisa ketemu lagi oleh karena banyak acara. Harus mengunjungi sanak saudara yang begitu banyak menyita waktu.
        Hari Rabu saya juga bertemu sama Denmas Indranoto di istananya terus lanjut diajak makan mie jawa, hi uenak tenan. Terus Kamis pagi setelah menginap dirumah sdr di Wates meluncur kembali ke kandhangnya semula

        • waah.. jaan… ewo aku.. 😉
          lha pas rawuh arep tak aturi unjukan wae ora kerso, ee.. jebule dijamu Denmas Indranoto dhahar mie (mie KADIN..?) 😀 😀

        • Nani Widjiati

          Waduh, dahar mie jawa? Uenak tenan tuh. Pak Wiyono dan saya jadi ngiler nih he he he. Lain kali saya juga kepengin sowan pak Indranoto aaah

          • Coba Bu Nani album Ratu Jawa-nya, itu saya unggah WalangKekek silahkan nikmati
            Kalau kebelet mau ketemu Denmas nanti saja tgl 27April2013, beliau ada kejutan yang sangat luar biasa

  5. Martinus Tjitrasoemarta

    Hanya sekedar ikut meramaikan saja.

    1. Karsono Bersaudara
    2. Diah Iskandar (Ketika menyanyikan lagu “Stupid Cupid” suara Diah Iskandar memang mirip sekali dengan penyanyi keturunan Italia yang sempat trauma karena diperkosa di sebuah hotel di tahun 1970 an, kalau saya tak salah)

    Bagaimana kunjungannya di Yogyakarta, pak? Sayang, jadwal kita masing-masing tidak memungkinkan kita untuk bertemu. Yang penting, Bapak sekeluarga dalam keadaan sehat-sehat saja. Selain itu, kontak batin menurut saya lebih berarti dibandingkan kontak secara fisik

    Ciao (sesekali menggunakan salam model Italia!)

    Martinus

  6. ananto kusumo

    ikut meramekan saja

    1.koes bersaudara (kalau karsono kurang banyak, kalau usman bersaudara?)
    2.diah iskandar

    terimakasih

Leave a Reply to Nani Widjiati Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.