Ber-Adu dalam Memori ke-89

1. Sejak kecil ia telah berkecimpung di bidang seni belajar menyanyi, menari, terutama seni daerah Sunda. Di usia yang masih muda belia sudah mulai menekuni belajar lagu-lagu populer. Kelahiran tahun 40-an yang juga lulusan Konservatori Karawitan Indonesia di Bandung ini pernah menjuarai peringkat pertama biduanita pada festival musik se- Jawa Barat yang diseleggarakan di Bandung.
Pertanyaan : Siapakah biduanita dimaksud?

2. Dikenal sebagai BINTANG KETJIL DENGAN NAMA BESAR. Itulah penyanyi yang menggemparkan kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang dan tidak lupa pula kota Surakarta.
Kelembutan suaranya mempesona dan menawan hati bagi siapa saja yang mendengarkan. Gaya yang begitu sederhana dan intonasi yang tepat dalam mendendangkan lagu-lagunya.
Pertanyaan : Siapa itu?


Jawaban untuk BdM edisi 88 kedua pertanyaan dijawab benar oleh Pak. Sudja’i Sarmo. Nomor 1 adalah Orkes Teruna Ria, dan nomor 2 semuanya benar.

10 Comments

Filed under tak berkategori

10 Responses to Ber-Adu dalam Memori ke-89

  1. SIMON, BSD City

    2. Christine Maria Setyowati

  2. 1. R. Siti Hatidjah Abdullah Saleh atau lebih dikenal dengan Tati Saleh [lahir di Jakarta, 24 Juli 1944 , meninggal di Bandung, 9 Februari 2006]

  3. sudja'i sarmo

    Sold out.

  4. Kali ini bdm nyerah. Absen saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.