Tembang Kenangan Laily Dimyathie

Berikut ini beberapa tembang kenangan Laily Dimyathie [7-1-1945 – 6-1-2016] dari berbagai albumnya. Lantunan suaranya ada kemiripan dengan penyanyi Titiek Sandhora ataupun Andrianie.

Engkau selalu abadi dikenang seabadi lagu-lagumu si “Bunga Flambojant”.

5 Comments

Filed under jadul 60-70, Musik

5 Responses to Tembang Kenangan Laily Dimyathie

  1. Nani W

    Selamat pagi Pak Wandi, selamat pagi semuanyaaaa.
    Alhamdulillah, lagu2 Laily D sudah diunggah. Matur nuwun pak.

    Saya sangat terkesan dengan Sedetik Dibelai Kasih. Lagu ini juga dibawakan oleh Mus Mulyadi (saya sering mendengarkan dari radio). Kalau tdk salah, juga ada yang dibawakan secara duet oleh beliau berdua. Saya tinggal menunggu Saputangan (duet dengan Mus M) dan Dialah Segalanya seperti yang dinyatakan oleh pak Priyonggo

    • t.a. priyonggo

      Djangan Menggoda mirip dengan lagu Please Mr. Love nya Connie Francis…By the Way, Pak Wandi kok masih punya file di Kiwi.com ya? Setahu saya web tsb sudah di suspend, termasuk file lagu unggahan saya di situ..ilang tanpa ketandha. Nuwun dan salam zadoel.

      • sukoasih

        Iya mas Priyonggo, Djangan Menggoda ada kemiripan dengan Please Mr. Love.
        Kiwi tadinya harus migrasi ke premium, eh setelah beberapa bulan ternyata yang free masih terbuka lagi. Supaya tidak di suspend (karena batasan 7 hari hrs ada yang DL atau minimal nge-play) setelah selesai usahakan di coba dulu memainkan lagunya. Ini utk mensiasati tidak kena suspend. Kalau selama 7 hari tidak ada yang DL atau mainkan, jelas pasti file akan dihapus. Enaknya di kiwi itu tidak ada pop-ups iklan yang berseliweran.
        Kalau boleh tunjukaan akun mas Priyonggo di kiwi, akan saya lihat…

    • sukoasih

      Mangga Bu Nani, lagu Sapu Tangan dan Sedetik Dibelai Kasih dari Mus Mulyadi sudah tersedia. Untuk Dialah Segalanya mungkin ada di Album Penyelam Mutiara. Barangkali mas Ananto atau mas Marno ada.

  2. Nani W

    Selamat pagi Pak Wandi, Saputangan sudah saya kantongi. Untuk Sedetik Dibelai Kasih-nya Mus Mulyadi (iringan the Exotic) kebetulan sudah punya. Saya tinggal menunggu yang duet. Semoga Pak Ananto segera mengkonversi dan share ke Sukoasih ya pak. Banyak terima kasih atas perhatian dan bantuannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.